Belawan |Warta Poldasu id-Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., menghadiri upacara serah terima jabatan Danlantamal I Belawan, Rabu, 31 Januari 2024.

Upacara tersebut dilaksanakan di Markas Komando Lantamal I Belawan dan menandai pergantian kepemimpinan dari Laksamana Pertama TNI Dores Afrianto Ardi, SE., M.Si., M.Han., kepada Kolonel Marinir Jasiman Purba, SE., CHRMP.

Hadir dalam upacara tersebut, Kapolda Sumatera Utara beserta para pejabat tinggi kepolisian, serta pejabat kewilayahan dan forkopimda tingkat provinsi Sumatera Utara. Upacara serah terima jabatan ini merupakan bagian dari dinamika organisasi untuk meningkatkan kinerja dan efektivitas tugas pokok.

“Pergantian jabatan ini tentu membawa harapan dan semangat baru dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di Lantamal I Belawan. Kami berharap bersama pimpinan yang baru dapat melanjutkan dan meningkatkan Sinergitas yang selama ini sudah terjadi dengan Kepolisian khususnya Polres Pelabuhan Belawan,” ungkap Kapolres Pelabuhan Belawan.

Upacara serah terima jabatan ini menjadi momentum untuk mempererat kerja sama antara TNI Angkatan Laut dengan pihak kepolisian, khususnya Polres Pelabuhan Belawan, dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pelabuhan Belawan. Kapolres Pelabuhan Belawan berkomitmen untuk terus bersinergi dengan semua pihak guna menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya.(usman)