ACEH TAMIANG | WPO – Bertempat di Kantor camat Tenggulun, personel Polsek Simpang Kiri melaksanakan Pengamanan dan Monitoring kegiatan Penyaluran Penambahan Bantuan Beras Tahap 3 Tahun 2024 yang di salurkan oleh Dinas sosial Kabupaten Aceh Tamiang terhadap Masyarakat Kecamatan Banda Mulia Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (28/01/24).

Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah Tahap 3 Tahun 2024 ini berupa Beras sebanyak 10 Kg yang dibagikan kepada 2680 KPM yang terdiri dari 6 Desa di Kecamatan Tenggulun.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H mengatakan ” Hari ini Kita melaksanakan pengamanan dan monitoring Penyaluran Penambahan Bantuan Beras Tahap 3 Tahun 2024 yang di salurkan oleh Dinas sosial Kabupaten Aceh Tamiang.”

“Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk mencegah munculnya potensi gangguan di lokasi Penyaluran Bantuan karena Kegiatan ini merupakan Program Strategis Nasional dalam Program Merealisasikan Cadangan Pangan Pemerintah yang di percayakan kepada PT. POS INDONESIA yang bekerjasama dengan Perusahaan Umum (Perum) Bulog dengan membagikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang tersebar di seluruh Indonesia terkhusus di Kecamatan Tenggulun.” Terang Kapolres Aceh Tamiang. (Tim)