Labuhan | Warta Poldasu id-Sambangi daerah pemilihannya, Hadi Suhendra calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kota Medan dari Partai Golkar Dapil 2 no urut 2 berjanji akan memperjuangkan nasib masyarakat agar lebih baik kedepannya.

Demikian dikatakan Hadi Suhendra saat berbicara dihadapan para pendukung dan simpatisan serta masyarakat lingkungan 23/24 Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan, Sabtu (3/2/2024).

Untuk itu, putra ke dua dari lima bersaudara yang juga merupakan anak dari tokoh masyarakat Medan Utara H Irfan Hamidi ini mengatakan, jika kelak duduk sebagai anggota dewan, dirinya juga berjanji akan membuat perubahan di dapil nya salah satunya Pekan Labuhan Medan Labuhan.

“Saya Hadi Suhendra, kami 5 bersaudara Saya anak nomor 2, hari ini hadir menyampaikan visi misi kedepan diantaranya untuk perubahan kampung ini agar masyarakat nya lebih sejahtera,” ucapnya.

Berbicara sebagai masyarakat dan juga caleg, Hadi Suhendra juga menyoroti terkait minimnya lapangan pekerjaan.

“Bukan hanya di Belawan saja, masalah lapangan pekerjaan juga terjadi dimana-mana,” imbuhnya.

Untuk mengatasi hal tersebut, jika terpilih sebagai anggota dewan, Hadi berjanji akan melakukan kordinasi dengan para pengusaha untuk menempatkan dan mengutamakan para pekerja yang berasal dari sekitar perusahaan.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Partai Golkar Kota Medan, Muhammad Rahmaddian Shah SH yang juga caleg DPRD Provinsi Sumut dari partai Golkar nomor urut 2 Dapil Sumut 1 Kota Medan A yang hadir dalam tatap muka tersebut.

Dalam kesempatan itu, bila terpilih, dirinya berjanji akan melakukan upaya yang terbaik bagi masyarakat.

‘Insyaallah melalui kami sebagai wakil rakyat akan menggedor perusahaan-perusahaan yang besar agar mempekerjakan orang sekeliling,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut juga, M Rahmaddian Shah menyampaikan pesan yang dititipkan oleh Caleg DPR RI H Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck agar menggunakan hak pilihnya pada tanggal 14 februari nanti.

“Mohon doa dan dukungannya,” pesannya. Sementara tokoh masyarakat Medan Utara, H Irfan Hamidi yang hadir dalam acara tatap muka mengatakan, selaku orangtua sangat mendukung langkah yang diambil oleh putranya Hadi Suhendra.

Dengan majunya Hadi Suhendra, dirinya yakin putranya akan berbuat yang terbaik bagi masyarakat.

“Mari kita doakan bersama, Hadi Suhendra, M Rahmaddian Shah, dan H Musa Rajekshah duduk menjadi anggota dewan,” pungkasnya.(usman)