Labuhanbatu Selatan |wartapoldasu.id – KOMPOL Bambang G. Hutabarat, S.H.,M.H, selaku Wakapolres Labuhanbatu Selatan hadir dalam acara Harlah NU Ke-101 yang berupa kegiatan acara Istighotsah & Labuhanbatu Bersholawat Doa untuk Indonesia damai di Aula SBBK Lantai II Jl. Bukit Kotapinang, Kel. Kotapinang, Kec. Kotapinang. Kab. Labuhanbatu Selatan pada Jumat, (2/2/2024) malam.

 

Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Ustadz H. Ahmad Fadli Tanjung, S.Ag, Sekda Kabupaten Labuhanbatu Selatan Heri Wahyudi SSTP MAP, Ketua NU Kab Labusel Ustadz Makmur Ismail Harahap S,pd.i, Ketua Partai PKB Labusel H. Sangkot Siregar, dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya turut menghadiri acara tersebut.

 

Selain itu juga hadir sejumlah tokoh dan perwakilan berbagai lapisan masyarakat, termasuk para ketua NU se-Kecamatan Kotapinang, para santri pondok pesantren se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan, dan para ketua NU Kecamatan di seluruh Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

 

Wakapolres menyampaikan sambutan kepada semua yang hadir. Beliau juga mengingatkan mengenai Pesta Demokrasi yang hendak dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024, dan beliau menekankan pentingnya kita semua agar menjaga situasi hingga aman dan kondusif.

Selain itu, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, Ustadz H. Ahmad Fadli Tanjung, S.Ag, juga menyampaikan sambutannya kepada semua yang hadir.

“Walaupun Kita Berbeda Beda kita harus jaga kondusifitas acara ini,” katanya.Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Fatih Alfaqih Tanjung dan berlangsung hingga selesai dengan khidmat dan kondusif. (Milenia/PS)