Labuhanbatu Selatan | wartapoldasu.id -Program “Police Go To School” dilaksanakan oleh Kapolsek Torgamba di SMK Arum Aek Raso, Desa Aek Raso, Kec Torgamba, Kab Labuhanbatu Selatan, pada Senin (5/2/2024) pagi.

 

Turut hadir Kapolsek Torgamba AKP M. Ilham Lubis, S.H., Kepala Sekolah SMK Arum Romega Silaban, S.Pd.,M.Si., para guru, staf, serta seluruh siswa-siswi SMK Arum Aek Raso.

 

Kapolsek Torgamba AKP M. Ilham Lubis, S.H., menjadi pembina upacara menyampaikan pesan untuk meningkatkan disiplin dan sopan santun, serta mematuhi peraturan dalam berlalu lintas.

 

Ia juga memberikan himbauan dan sosialisasi terkait bahaya narkoba, dengan menjauhi narkoba yang dianggap sebagai musuh bersama.

 

Selain itu, AKP M. Ilham Lubis juga menyoroti kenakalan remaja yang banyak terjadi di kalangan para pelajar. Ia mengingatkan siswa-siswi untuk menghindari tawuran dan perkelahian.

 

“Kami juga mengajak para guru dan siswa-siswi untuk mencintai kebersihan lingkungan dan mendukung Pemilu Damai” ucapnya.

 

Kepala Sekolah SMK Arum Aek Raso, Romega Silaban, S.Pd, M.Si., menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Torgamba ke sekolah dan berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat membantu siswa dan siswi memahami pesan yang disampaikan oleh Kapolsek Torgamba.

 

Upacara berlangsung dengan situasi kondusif dan lancar.

Dengan diadakannya “Police Go To School” diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap pembentukan karakter dan kesadaran siswa-siswi terhadap lingkungan serta keselamatan diri sendiri. (Milenia/PS)