Labuhanbatu Selatan |wartapoldasu.id –Kegiatan “Minggu Kasih” digelar oleh Kapolsek Torgamba Polres Labusel AKP M. Ilham Lubis, S.H, yang diwakilkan oleh Kanit Binmas Torgamba IPTU M. Siregar bersama anggotanya. Kegiatan tersebut diadakan di Gereja GKPS Cikampak, Dusun Cikampak Permai, Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada Minggu (4/2/2024).

IPTU M. Siregar menyampaikan himbauan kepada para jemaat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban dalam kehidupan sehari-hari. Ia menegaskan pentingnya menjadi polisi bagi diri sendiri guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Mengenai peredaran narkoba yang semakin marak, IPTU M. Siregar mengingatkan jemaat dan pemuda pemudi gereja untuk menjauhi serta tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba karena dapat merusak tatanan kehidupan masyarakat dan sangat mengancam masa depan anak-anak.

Himbauan agar para jemaat menciptakan situasi yang sejuk menjelang Pemilu, serta tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak benar juga disampaikan oleh IPTU M. Siregar.

Tak hanya itu, Ia juga mengingatkan para jemaat untuk tertib dalam berlalu lintas seperti tetap mematuhi peraturan lalu lintas, mengenakan helm saat berkendara motor, melengkapi surat-surat kendaraan dan tetap berhati-hati di jalanan.

 

Ia mengingatkan kaum muda gereja untuk tidak terlibat dalam kegiatan yang tidak berfaedah seperti geng motor dan kegiatan balap liar.

 

Diadakannya Kegiatan “Minggu Kasih” ini diharapkan dapat memperkuat komunikasi dan sinergitas antara kepolisian dan masyarakat untuk mengelola situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Labuhanbatu Selatan.

 

Kegiatan berlangsung dengan aman dan kondusif hingga selesai. (Milenia/PS)