Labuhanbatu Selatan | wartapoldasu.id –Kanit Binmas Polsek Kampung Rakyat, Aiptu Ngatiman melaksanakan kegiatan “Cooling System” di wilayah Polsek Kampung Rakyat, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Kegiatan ini dilaksanakan di Warung Simpang TTS, Desa Perkebunan Perlabian, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada Rabu (7/2/2024).

Kegiatan “Cooling System” ini merupakan bagian dari upaya Polsek Kampung Rakyat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

Turut hadir personel Kanit Binmas Polsek Kampung Rakyat, ia melakukan sambang kepada berbagai pihak, termasuk Warga Masyarakat, Toga, Tomas, serta Toda.

Dalam sambutannya, Ps. Kanit Binmas Polsek Kampung Rakyat meminta masyarakat untuk tetap menjaga silaturahmi antar sesama masyarakat dan tetangga, serta menggunakan hak pilih dengan bijak pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Selain itu, masyarakat dihimbau untuk tidak melakukan tindakan kriminal seperti pencurian buah kelapa sawit atau barang milik orang lain, serta diingatkan untuk menjauhi penyalahgunaan narkoba yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Dalam konteks keselamatan berkendara, masyarakat diminta untuk patuh terhadap peraturan lalu lintas dan selalu membawa surat kendaraan saat bepergian, guna menghindari hambatan di jalan saat ada razia.

Himbauan-himbauan ini disampaikan dalam upaya menjaga kondusifitas Kamtibmas yang aman dan damai.

Hasil kegiatan “Cooling System” ini menunjukkan kesediaan dan dukungan penuh dari masyarakat untuk menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta siap bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk menciptakan Pemilu yang damai di wilayah hukum Polres Labuhanbatu Selatan. (Milenia/PS)