Labuhanbatu Selatan |wartapoldasu.id –Polres Labuhanbatu Selatan menggelar kegiatan Strong Point Pagi pada Rabu (7/2/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang beraktivitas di pagi hari.

Fokus utama pada kegiatan ini adalah titik-titik lokasi strategis seperti persimpangan jalan, jalan lintas sumatera dan area sekitar sekolah. Personel dari Polres Labusel turut serta dalam pengaturan lalu lintas dan penjagaan di setiap titik lokasi yang ditentukan.

Selain itu, para mereka juga membantu menyeberangkan para siswa/siswi yang menuju sekolah. Himbauan dan teguran simpatik diberikan kepada masyarakat serta pelajar agar mematuhi peraturan lalu lintas, khususnya dalam menggunakan helm standar nasional Indonesia (SNI).

Kapolres Labusel, AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., melalui Kasi Humas AKP Sujono, menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan langkah preventif untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas di wilayah Polres Labusel.

Dengan keterlibatan aktif dari seluruh personel ini diharapkan dapat tercipta lingkungan yang lebih aman dan tertib dalam berlalu lintas.

Kegiatan ini menjadi langkah konkret komitmen Polres Labusel terhadap penjagaan keamanan dan ketertiban masyaraka. Kegiatan ini juga menjadi contoh positif bagi instansi kepolisian lainnya dalam menjalankan fungsi pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat. (Milenia/PS)