Belawan | Warta Poldasu id-Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Utama Belawan (KSOP Utama Belawan) Rivolindo SH MM beserta Kasubag SDM, Hukum dan Humas Ifan Saiful Anwar SE MSi turut hadir menyambut kunjungan kerja rombongan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Menteri Perhubungan Dr. Ir. Budi Karya Sumadi.

Kedatangan Presiden RI beserta Menhub ini dilaksanakan dalam rangka peresmian Gerbang Tol Limapuluh Kabupaten Batubara, Rabu (7/2/2024).

Selanjutnya, dari data yang dihimpun, usai meresmikan ruas tol yang berakhir pukul 10.00 WIB, Jokowi direncanakan menuju kantor Bupati Batu Bara yang baru di Jalinsum Lima Puluh.

Sebelum menuju Rumah Sakit yang berada di Kota Tebingtinggi, Jokowi direncanakan bertemu dengan para keluarga penerima manfaat di Aula Kantor Bupati Batu Bara yaitu Penerima PNM (Permodalan Nasional Madani) dengan opsi tambahan kehadiran PKH, Bilal Mayit, penggali kubur, pengurus masjid dan gereja.

Informasi yang diterima dari Humas KSOP Utama Belawan menyebutkan, Menhub Budi Karya Sumadi bersama rombongan dijadwalkan makan malam bersama dengan beberapa pejabat diantaranya, PUPR, KSOP Utama Belawan, Kadisnav Belawan, Ka Otban Wil II KNO, Ka BPBD Sumut, Ka BTP Medan dan Dir Poltekbang Medan. (Usman)