Belawan | Warta Poldasu id – Polres Pelabuhan Belawan menggelar rapat koordinasi untuk persiapan pergeseran logistik pemilu tahun 2024 dari gudang KPU Kabupaten Deli Serdang dan Kota Medan ke PPK / PPS Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., dan diadakan di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan.

 

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan bahwa rapat koordinasi ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam distribusi logistik pemilu guna memastikan kelancaran pelaksanaan pemilu tahun 2024. Kehadiran semua pihak terkait diharapkan dapat mendukung kelancaran proses distribusi logistik dan memastikan bahwa pemilu berjalan dengan baik hingga selesai.

 

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polres Pelabuhan Belawan serta para Ketua PPK dan Panwaslu dari berbagai wilayah di sekitar Pelabuhan Belawan, termasuk Ketua PPK Medan Belawan, Ketua PPK Medan Marelan, Ketua PPK Medan Labuhan, Ketua PPK Medan Deli, Ketua PPK Labuhan Deli, dan Ketua PPK Hamparan Perak. Turut hadir juga Tim PPS dari Kabupaten Kota Medan.

 

“Semua pihak yang hadir diharapkan dapat bekerja sama secara sinergis untuk menjamin proses pemilu berlangsung dengan aman, adil, dan transparan.” Ucap Kapolres.

 

Dengan koordinasi yang baik, diharapkan pelaksanaan pemilu di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan dapat berjalan lancar dan sukses.(usman)