BELAWAN | Warta Poldasu id- Berbagai kegiatan sosial yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia ( DPC HNSI) Kota Medan tidak terlepas dari peran para donatur.

 

” Kami atas nama pengurus DPC HNSI Kota Medan berterimakasih kepada para donatur terutama kepada Bunda Nina Wati yang selama ini peduli dengan masyarakat pesisir Belawan dan telah menyisihkan sebagian rezekinya. Dari membagi kan sembako, bedah rumah warga, perduli dengan orang sakit. Memberikan hewan ternak, berupa lembu untuk di sembelih ketika menjelang Idul Adha dan Idul Fitri” ucap Ketua DPC HNSI Kota Medan Abdul Rahman yang akrab di sapa Atan, Jumat (23/2/2024) sore.

 

Memang kata Abdul Rahman, selama ini Bunda Nina Wati engan disebutkan namanya ketika DPC HNSI Kota Medan melaksanakan kegiatan sosial dikawasan pesisir Kecamatan Medan Belawan.

 

” Memang Bunda Nina Wati tidak mau disebutkan namanya sebagai donatur ketika HNSI Medan melaksanakan kegiatan sosial. Meski demikian, sudah saatnya kita memberitahukan donatur yang selalu membantu HNSI Medan. “jelas Abdul Rahman sembari tersenyum.

 

Sekali lagi kata Abdul Rahman, pengurus DPC HNSi Kota Medan tidak henti-hentinya mengucap kan terima kasih kepada Bunda Nina Wati dan para donatur lainya yang telah bersedia menjalin kerja sama dengan DPC HNSI Kota Medan dalam berbagai kegiatan termasuk kegiatan sosial.(usman)