Labuhanbatu Selatan | wartapoldasu.id –Kesalahpahaman terjadi antara oknum Personel Sat Lantas Polres Labuhanbatu Selatan atas nama Aipda Hilal Fajar Rambe dengan pengemudi mobil Mitsubishi Canter plat BM 9578 RU atas nama Didi Widana Putra terjadi pada Kamis, (8/2/2024) sekitar pukul 09.00 WIB.

 

Kesalahpahaman tersebut terjadi di Jalan Lintas Sumatera, Desa Pekan Tolan, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan KM 3245-326.

Kejadian tersebut terjadi pada saat personel Sat Lantas sedang melakukan pemeriksaan surat-surat kendaraan pengemudi/korban. Setelah dilakukan mediasi, akhirnya mereka sepakat untuk melakukan perdamaian dan menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan pada hari yang sama.

 

Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP Maringan Simanjuntak, S.H.,M.H., melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu Selatan AKP Sujono membenarkan adanya insiden kesalahpahaman tersebut. Telah dilkukan perdamaian dan diselesaikan secara kekeluargaan dengan aman dan damai tanpa paksaan dari pihak manapun.

 

Kedua belah pihak telah saling memaafkan dan berjanji tidak akan melakukan hal yang serupa dengan pertimbangan yang matang.

“Benar kedua belah pihak telah kami lakukan mediasi dan sepakat untuk berdamai”. ungkap Kasi Humas.

 

“Terhadap Oknum Personel Sat Lantas Polres Labuhanbatu Selatan atas nama AIPDA Hilal Fajar Rambe tersebut sudah kami tarik ke Polres Labuhanbatu Selatan untuk dilakukan pemeriksaan oleh Propam Polres Labuhanbatu Selatan dan akan tetap dilakukan proses lebih lanjut”. tutup AKP Sujono. (Milenia/PS)