Labuhanbatu Selatan | wartapoldasu.id –Dalam rangka lebih mendekatkan diri dan menjaga silaturahmi dengan masyarakat, Polres Labuhanbatu Selatan yang dipimpin Kapolres AKBP Maringan Simanjuntak, S.H.,M.H., melaksanakan kegiatan penyaluran tali asih berupa pemberian sembako kepada warga Kotapinang yang kurang mampu.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kotapinang, Simpang Polsek Kotapinang, Jl. Ahmad Yani, Kotapinang dan Jalan Lintas Sumatera, Labuhan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, pada Minggu (11/2/2024).

Turut hadir dalam giat tersebut yakni Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H.,M.H., yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Labuhanbatu Selatan AKP Hendry Surbakti, S.H., PS Kanit Bintibsos Polres Labuhanbatu Selatan AIPTU Amril, PS Kanit Binkamsa Polres Labuhanbatu Selatan AIPTU Sawaluddin.

Kapolres Labuhanbatu Selatan melalui Kasat Binmas AKP Hendri Surbakti, S.H., mengatakan bahwa bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian Kepolisian terhadap masyarakat yang kurang mampu terutama penarik becak motor.

“Semoga dengan bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat yang mendapat bantuan”. ucap AKP Hendry.

Bantuan sosial yang diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu tersebut berupa beras 5 kg sebanyak 50 sak dan minyak goreng kemasan 1 liter sebanyak 50 pcs.

Kegiatan tersebut mendapat respon positif dari masyarakat Kotapinang karena merasa terbantu dan berterima kasih kepada Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H.,M.H., beserta jajarannya atas kebaikan dan kepedulian Polres Labuhanbatu Selatan terhadap warga masyarakat yang kurang mampu.

Giat tali asih tersebut berjalan dengan situasi aman dan kondusif hingga selesai. (Milenia/PS)