Labuhanbatu | WPO – Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., melakukan pengecekan logistik Pemilu 2024 yang telah sampai di 3 PPK Kecamatan yaitu PPK Sungai Kanan, PPK Kampung Rakyat, PPK Torgamba. Pengecekan dilakukan pada Senin (12/2/2024).

 

Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., bersama Kasi Propam Polres Labuhanbatu Selatan AKP Iman Azhari Ginting, S.H., M.H., mengecek langsung logistik Pemilu 2024 di Kantor Kecamatan yang menjadi kantor PPK disetiap Kecamatan.

 

Kapolres Labuhanbatu Selatan mengatakan bahwa pengecekan tersebut adalah salah satu bentuk pengamanan dari Polri agar semua tetap aman dan kondusif.

 

“Kami berharap logistik Pemilu 2024 tersebut sampai ke PPK Kecamatan dengan baik dan tanpa kurang suatu apapun hingga Pendistribusian Logistik tersebut ke setiap PPS sampai ke setiap TPS di Desa agar Pemilu 2024 dapat berjalan aman dan sukses tanpa adanya kendala yang berarti”. ujar Kapolres AKBP Maringan Simanjuntak, S.H, M.H.

 

AKBP Maringan Simanjuntak, S.H, M.H. kembali ke Polres Labuhanbatu Selatan setelah melakukan pengecekan logistik Pemilu 2024 dan memastikan gudang logistik disetiap PPK aman serta menugaskan Pengamanan dari TNI dan Polri untuk tetap berjaga dan waspada terhadap setiap kemungkinan yang ada.

 

Diharapkan saling dapat bekerjasama dalam menjaga keamanan agar tetap kondusif. (Milenia/PS)