Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –Kerjasama antara Polres Labusel dan Kodim 0209 Labuhanbatu dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu 2024 telah mendapat apresiasi yang baik dari Ketua Muhammadiyah Kab. Labusel, Ustadz H. Armada Sayuti. Situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan saat ini dapat dikatakan dalam keadaan aman dan kondusif, yang merupakan hasil dari kerja keras dan sinergitas antara kedua pihak tersebut.

 

Sejak tahapan awal hingga tahapan pemungutan suara, wilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan berhasil mempertahankan keamanan dalam menjalankan proses Pemilu 2024.

 

Dalam pernyataannya pada Kamis (15/2/2024), Ustadz H. Armada Sayuti menyampaikan terima kasihnya kepada jajaran Polres Labusel dan Kodim 0209 Labuhanbatu atas upaya maksimal yang dilakukan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama proses pemilu berlangsung.

 

Pernyataan apresiasi ini menunjukkan pengakuan yang jelas terhadap peran penting yang dimainkan oleh pihak kepolisian dan militer dalam menjamin keamanan selama proses demokrasi berjalan lancar.

 

Keberhasilan ini tentunya menjadi bukti nyata dari sinergitas yang baik antara Polres Labuhanbatu Selatan dan Kodim 0209 Labuhanbatu. Dengan adanya kerja sama yang solid antara kedua pihak ini, mereka telah mampu menunjukkan dedikasi mereka untuk menjaga keamanan masyarakat dan keberlangsungan proses demokrasi di daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

 

Selain itu, Ustadz H. Armada Sayuti juga menyampaikan harapannya bahwa sinergitas antara Polres Labuhanbatu Selatan dan Kodim 0209 Labuhanbatu dapat terus ditingkatkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Dengan adanya kerjasama yang solid antara kedua pihak ini, diharapkan wilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan akan terus mengalami perkembangan positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masa mendatang.

 

Semoga pernyataan dari Ketua Muhammadiyah Kab. Labuhanbatu Selatan tersebut dapat menjadi semangat bagi semua pihak untuk terus bersinergi dan bekerja sama dalam menjaga keamanan secara menyeluruh, bukan hanya dalam konteks pemilu, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari. (Milenia/PS)