Tebingtinggi|WPO –Parahnya jalan dilingkungan 2 (Jalan Lengkuas)Kelurahan Bandar Sakti Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi tampaknya sudah tak dipedulikan lagi oleh pihak Pemerintah Kota apalagi kinerja Lurah dan Camat yang cuma suka viralkan daerahnya yang bisa menjadi lingkungan percontohan dan Asal Bapak Senang(Abs) dengan tempat tersebut.

Adapun berulang kali sudah para warga Lingkungan 2 Jalan Lengkuas Kelurahan Bandar Sakti Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi ini mengadukan tentang kerusakan jalan yang seperti terlihat dalam gambar namun dari dahulu hanya ditinjau saja tanpa adanya sedikitpun respon baik dari pihak Kelurahan maupun pihak Kecamatan setempat.

Jalan Lengkuas di Lingkungan 2 ini diketahui sebagai akses keluar masuknya aktifitas warga menuju pasar sakti dan tempat keperluan sehari-harinya para warga mencari kebutuhan sehari -hari nya dan berada tepat dalam wilayah kota,ucap Fauzi Rangkuti salah seorang warga yang berdomisili di lingkungan itu.

Begitu juga bila musim hujan tiba tersumbatnya parit yang menyebarkan bau busuk menggenangi lintasan keluar jalan ditambah lagi resiko sudah berulang kalinya kecelakaan keluar masuknya para pengendara kendaraan roda 2 keluar masuk langsung bertemu dengan pengendara lainnya yang melintas di sepanjang jalan KF. Tandean yang tak terelakan lagi,jadi apa lagi yang ditunggu oleh pihak pemerintah kota,apa harus menunggu Jalan Lengkuas di Lingkungan 2 ini lebih parah lagi rusaknya serta harus banyak lagi memakan korban bagi para pengendara roda 2 serta warga pejalan kaki ?pungkas Rangkuti kesal melihat kinerja Camat Bajenis apalagi Lurah Bandar Sakti yang terkesan banyak cuap-cuap saja. (HW/J366/Luk)