BELAWAN | Warta Poldasu id- Menjaga ke kondusifitas pasca Pemilu di Kawasan Pesisir Kota Medan, Khususnya di Medan Utara. DPC HNSI Kota Medan dan Relawan Wak Young berbagi 300 karung beras kepada masyarakat pesisir dikawasan Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan, Jumat (16/2/2024) siang.

 

Ketua DPC HNSI Kota Medan Abdul Rahman di dampingi kordinator Relawan Wak Young Teuku Ahmad Saman mengatakan pemberian sembako tersebut, merupakan sebagai bentuk kepedulian DPC HNSI Kota Medan terhadap masyarakat pesisir dan nelayan kecil. Apa nelayan Kota Medan selalu menjaga ke kondusif itas pada saat menjelang Pemilu 2024.

 

” Pemberian sembako tersebut itu kami lakukan sebagai ucapan terima kasih kami kepada nelayan dan masyarakat pesisir Kota Medan yang selalu menjaga ke kondusifitas pada saat Pemilu 2024,” terang Abdul Rahman.

 

Lebih lanjut Abdul Rahman mengatakan pemberian sembako itu terus berlanjut kepada nelayan dan masyarakat pesisir Kota Medan. Terutama nelayan yang berada di kawasan Medan Belawan, Medan Marelan dan Medan Labuhan.

 

” Hari ini kami menyerahkan sembako sebanyak 300 karung beras kepada Nelayan di Kelurahan Belawan Bahari dan selanjutnya kami juga memberikan kepada nelayan yang berada di Kecamatan Medan Belawan, Labuhan dan Marelan” jelasnya.

 

Abdul Rahman juga mengucapkan terimakasih kasih kepada para donatur, yang selalu bersama dengan DPC HNSI Kota Medan melaksanakan kegiatan sosial dan selalu berbagi kepada nelayan kecil.

 

” Kami pengurus DPC HNSI Kota Medan selalu perduli dengan masyarakat pesisir dan nelayan kecil serta memperjuangkan permasalahan yang dihadapi oleh nelayan” jelas Abdul Rahman yang akrab di sapa dengan Atan.

 

Dikatakan Abdul Rahman, salah satu bentuk kepedulian terhadap nelayan, sebulan yang lalu, DPC HNSI Kota Medan bersama DPD HNSI Sumatera Utara menfasilitasi pemulangan nelayan Sumatera Utara yang ditahan di Malaysia.

 

” Selain melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial, kita juga selalu memperjuangkan nasib nelayan, seperti yang kita lakukan bersama Ketua DPD HNSI Sumut Zulfahri Siagian.SE, ” tutup Abdul Rahman.(usman)