Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –Wakapolres Labuhanbatu Selatan, KOMPOL Bambang Gunanti Hutabarat, S.H., M.H, pimpin apel persiapan pengamanan di kantor PPK Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada Sabtu, (17/2/2024).

 

Dalam arahannya, KOMPOL Bambang Gunanti Hutabarat, S.H., M.H, menegaskan tentang pentingnya pelaksanaan tugas dengan baik dan sikap humanis terhadap masyarakat. Beliau juga memberikan pengingat kepada personel Polres Labuhanbatu Selatan yang bertugas melakukan pengamanan di kantor PPK Kecamatan Torgamba agar menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab serta menekankan pentingnya bersikap humanis terhadap masyarakat yang berkunjung ke kantor tersebut, sebagai bagian dari pelayanan kepada publik.

 

Tak hanya itu, Wakapolres juga menjalin komunikasi yang baik dengan petugas PPK Kecamatan Torgamba dan mengajak bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman serta kondusif. Kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara kepolisian dan instansi terkait untuk menciptakan lingkungan yang aman bagi masyarakat.

 

Apel tersebut mendapat sambutan positif dari para personel kepolisian dan petugas PPK Kecamatan Torgamba yang siap bekerja sama demi menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat. Dengan adanya upaya-upaya pengamanan dan kerja samanya, diharapkan dapat meningkatkan rasa aman serta kepercayaan masyarakat terhadap aparat kepolisian dan pemerintah setempat.

 

Kegiatan tersebut juga menjadi bukti konkrit aparat kepolisian selalu siap dan tanggap dalam mengantisipasi serta melakukan langkah-langkah preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Labuhanbatu Selatan.

 

KOMPOL Bambang Gunanti Hutabarat, S.H., M.H, menekankan bahwa keamanan merupakan tanggung jawab bersama, dan dengan adanya kerja sama antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan damai bagi semua pihak.

 

Apel persiapan pengamanan di kantor PPK Kecamatan Torgamba yang dipimpin oleh Wakapolres Labuhanbatu Selatan, KOMPOL Bambang Gunanti Hutabarat, S.H., M.H, menunjukkan komitmen yang kuat dari pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kehadiran mereka di tengah-tengah masyarakat juga menunjukkan bahwa pihak kepolisian peduli dan siap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. (Milenia/PS)