Labuhanbatu | WPO –Dalam upaya menjaga kesehatan dan kondisi fisik yang prima, personel pengamanan dari Polres Labuhanbatu Selatan bersama dengan TNI, petugas KPU, PPK, Bawaslu, dan Panwaslu melakukan pemeriksaan kesehatan di kantor PPK Kecamatan Sungai Kanan. Kegiatan ini dilaksanakan pada Senin, (19/2/2024)

 

Kegiatan ini dilaksanakan di bawah pengawasan Nakes Puskesmas Hutagodang yang dipimpin oleh Hj Yusriani S.Kep, Ners, MKM. Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan meliputi pemeriksaan tekanan darah, kolesterol, asam urat, dan gula darah guna memastikan kondisi kesehatan seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan. Tidak hanya itu, selain pemeriksaan, petugas juga diberikan vitamin dan pemberian obat terapi medis untuk menjaga kesehatan mereka dalam pelaksanaan tugas keamanan.

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk memastikan bahwa seluruh personel dalam kondisi prima untuk melaksanakan tugas-tugas keamanan dengan baik.

 

Dengan adanya kegiatan pemeriksaan kesehatan ini diharapkan para personel pengamanan dan seluruh pihak terkait dapat menjaga kesehatan serta memastikan kelancaran dalam pelaksanaan tugas-tugas keamanan selama proses pemilu berlangsung. (Milenia/PS)