Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –Dalam rangka menjalankan tugas rutin Strong Point Pagi di sekitar Jalan Lintas Sumatera, wilayah Polres Labuhanbatu Selatan, personel Sat Lantas dan jajaran menunjukkan dedikasi luar biasa dengan melakukan aksi heroik yang tak terlupakan pada Selasa, (20/2/2024).

 

Di tengah kesibukan lalu lintas, pagi itu terlihat petugas Sat Lantas dengan sigap membantu menyeberangkan anak-anak sekolah yang hendak menyeberang jalan, memastikan keamanan mereka di tengah kepadatan kendaraan.

 

Tak hanya itu, petugas juga terlihat gigih mengatur arus lalu lintas di titik rawan kemacetan dan persimpangan jalan, menjaga kelancaran serta keamanan pengguna jalan.

 

Mereka juga turut memberikan teguran dengan sikap yang humanis dan penuh simpati kepada masyarakat dan pelajar yang melintas tanpa mengenakan helm pengaman. Himbauan agar selalu tertib dalam berlalu lintas demi keselamatan bersama selalu diberikan kepada masyarakat.

 

Tindakan ini patut kita acungi jempol, mengingat betapa pentingnya peran mereka dalam menjaga keselamatan dan kelancaran lalu lintas di wilayah tersebut.

 

Diharapkan aksi mereka menjadi inspirasi bagi kita semua untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama di jalan raya. (Milenia/PS)