Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –Personel Polres Labuhanbatu Selatan dan Polsek jajaran terus menunjukkan kehadiran yang konkrit dalam memberikan pelayanannya kepada masyarakat. Kehadiran mereka sangat diharapkan masyarakat untuk memastikan keamanan dan ketertiban terjaga, terutama dalam pengaturan arus lalu lintas di pagi hari. Kegiatan strong point dilaksanakan pada Rabu, (21/2/2024).

 

Saat peningkatan aktivitas masyarakat di pagi hari, terutama saat jam masuk kantor dan sekolah, kehadiran polisi sebagai strong point dalam pengaturan arus lalu lintas sangat diperlukan.

 

Kegiatan strong point ini bertujuan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran bagi masyarakat yang memulai beraktivitas di pagi hari.

 

Tak hanya itu, Personel Polres Labuhanbatu Selatan dan polsek jajaran yang melaksanakan pengaturan di pagi hari juga memberikan teguran simpatik kepada masyarakat dan pelajar untuk mematuhi peraturan saat berlalu lintas, seperti halnya penggunaan helm dan kelengkapan lainnya, demi terciptanya keamanan bersama dalam berkendara. (Milenia/PS)