Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –Personel Polres Labuhanbatu Selatan yang berada di bawah kendali Pamatwil AKP Erwin Gultom menggelar kegiatan apel serah terima pengamanan di kantor PPK Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat koordinasi antara personel yang bertanggung jawab atas pengamanan di lokasi tersebut. Apel dilaksanakan pada Rabu, (21/2/2024).

 

Dalam apel tersebut, AKP Erwin Gultom memimpin langsung prosesi serah terima pengamanan yang dilakukan secara resmi di hadapan seluruh anggota kepolisian yang hadir. Dalam sambutannya, beliau menegaskan pentingnya sinergi dan kerjasama yang solid antara seluruh personel kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

 

“Dengan adanya serah terima pengamanan ini, diharapkan akan terjadi peningkatan kinerja dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kerjasama yang baik antara personel Polres Labuhanbatu Selatan dan seluruh instansi terkait juga akan memperkuat sinergi dalam upaya meminimalisir potensi gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Kotapinang,” ujar AKP Erwin Gultom.

 

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan peran dan tanggung jawab baru kepada personel yang ditugaskan di lokasi tersebut. Maka dari itu, diharapkan akan terjalin sinergi dan koordinasi yang baik antara petugas pengamanan lama dan petugas pengamanan yang baru untuk mengoptimalkan upaya pengamanan.

 

Diharapkan, sinergi antara personel Polres Labusel, instansi terkait, dan masyarakat akan terus ditingkatkan guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi pertumbuhan serta perkembangan masyarakat di wilayah tersebut. (Milenia/PS)