Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, personel Sat Samapta Polres Labuhanbatu Selatan menggelar patroli dialogis pada malam hari di sekitar SPBU Desa Asam Jawa dan wilayah sekitar Jl. Lintas Sumatera, Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labusel pada Rabu (21/2/2024) malam.

 

Dalam kegiatan tersebut, personel Sat Samapta tak hanya memberikan himbauan kepada masyarakat, namun juga kepada petugas SPBU. Mereka mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

Himbauan diberikan kepada masyarakat dan petugas SPBU agar selalu waspada dan segera melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan kepada petugas patroli atau Polsek terdekat.

 

Langkah ini diambil sebagai bagian dari strategi preventif dalam menanggulangi potensi tindak kejahatan, terutama pencurian dan gangguan kamtibmas lainnya, yang dapat meresahkan masyarakat. Dengan adanya patroli dialogis seperti ini, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh warga. (Milenia/PS)