Tanjab Barat |Warta Poldasu – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs H Anwar Sadat,M.Ag menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari AKBP Padli, S.H,.S.IK, MH Kepada AKBP Agung Basuki, S.IK, MM di Mapolres Tanjabbar, Rabu (21/02/24).

 

Pada kesempatan tersebut Bupati mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Tanjabbar yang baru AKBP Agung Basuki, S.IK, MM. di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

 

“Kami atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan selamat datang kepada pak Kapolres yang baru AKBP Agung Basuki, S.IK, MM, semoga beliau bisa meneruskan program – program dari Kapolres yang lama, dan juga lebih jauh kita bisa bersinergi dalam rangka membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat.” Ucap Bupati.

 

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres yang lama sukses di tempat yang baru atas damabhakti nya yang kurang lebih satu tahun dua bulan di kabupaten Tanjung Jabung Barat.

 

“Dan kepada Kapolres yang lama AKBP Padli, S.H,.S.IK, MH beliau akan melanjutkan tugas di Polda Jambi, serta kami mengucapkan terimakasih atas damabhakti beliau selama ini kurang lebih satu tahun dua bulan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan semoga beliau sukses di tempat yang baru sehingga bisa mengabdikan diri beliau untuk masyarakat khususnya provinsi Jambi.” Tambahnya.

 

Turut hadir, Ketua DPRD Kabupaten Tanjab Barat, Dandim 0419 Tanjab, Kejari Tanjab Barat, Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal.(J.Sinaga)