Marelan | Warta Poldasu id-Bantu Nasyarat Nelayan Pesisir Bagan Deli Warga kampung Pon Ditengah Harga Beras Meloket Mahal, HNSI Kota Medan dan Tim Wakyung Bagikan 17 Ton Beras Warga Nelayan.

 

Ditengah melambung harga Meroket Mahal beras di pasar tengah Masyarakat ekonomi Murat Mariit khusus Nelayan, Wujud HNSI DPC Kota Medan Tim Wakyung Peduli berbagia Beras 17 Ton kepada ke 5 kg Masyarakat Nelayan Bagan deli warga kampung Pon.

 

Atas dasar itulah timbul kepedulian dari HNSI Kota Medan diketuai Abdul Rahman alias Atan bersama tim Wakyong memberikan bantuan paket beras 5 kg kepada ratusan warga kurang mampu di kawasan Medan Utara yakni warga Belawan, Labuhan dan Marelan.

 

Pelaksanaan kegiatan pembagian beras tersebut dilaksanakan pada Kamis pagi tadi (22/02/2024) di kediaman Ketua DPC HNSI Kota Medan Abdul Rahman (Atan) di halaman perumahan Jln.Pasar Nippon Siombak Kelurahan Paya Pasir Kec.Medan Marelan.

 

Ketua HNSI Kota Medan dinahkodahi Abdul Rahman (Atan) saat diwawancarai langsung media online ini mengatakan, kalau kegiatan Bhakti sosial ini didasari atas kepedulian dari HNSI Kota Medan bekerjasama dengan tim relawan Wakyong.

 

Mengingat saat ini masyarakat sedang mengalami kesulitan membeli beras dengan harga yang sangat tinggi alias melambung meroket mahal dipasar.

 

Dengan inilah kita mengambil sikap peduli berbagi pada masyarakat yang ada di Medan Utara meski tidak semuanya akantetapi ada dibagikan dari beras sebanyak 17 ton.

 

” Pada hari ini kita berbagi beras bantuan pada masyarakat kurang mampu di Kelurahan Belawan 1 dan dinkawasan Siombak Kelurahan Paya Pasir dan Kelurahan Labuhan Deli .

 

” Kegiatan Bhakti sosial ini secara rutin kita laksanakan setiap 2 bulan sekali dengan melihat kondisi masyarakat dannkita juga mencari donatur untuk dapat berbagi pada warga kurang mampu dan miskin.

 

Kita juga mengucapkan terimakasih pada donatur yang telah menyisihkan rezekinya, kita berharap ada organisasi lain yang dapat melaksanakan kegiatan Bhakti sosial seperti ini agar masyarakat kurang mampu yang lain bisa terbantu”,ungkap Bung Atan yang sangat peduli dengan warga miskin tersebut.

 

Terpisah ucapan terimakasih tak terhingga disampaikan Pak Lugino (70 Thn ) warga GG.BantennKelurahan Paya Pasir Siombak Kecamatan Medan Marelan.

 

“Saya bersyukur dan mengucapkan terimakasih sekali Nak, atas bantuan beras ini dimana saat ini harga beras sudah melambung, syukurlah Nak bantuan beras ini sebagai penyambung hidup kami”, ungkap Pak Legino saat ditanyai usai menerima bantua beras dari DPC.HNSI Kota Medan tersebut.(usman)