Belawan | Warta Poldasu id-Kasat Samapta Polres Pelabuhan Belawan, AKP Rudi Handoko, SH., MH., menunjukkan respons cepat terhadap kejadian kecelakaan tunggal yang terjadi di jalan raya pelabuhan pada Kamis, 22 Februari 2023 pagi.

Kejadian tersebut melibatkan seorang korban bernama An. Indah (28) yang mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai sepeda motor.

 

“Saat melintas di lokasi kejadian hendak menuju mako Polres Pelabuhan Belawan, saya melihat ada yang terjatuh akibat kecelakaan tunggal. Tanpa ragu, Saya langsung berhenti dan mengecek keadaan korban” Ucap Kasat Samapta

 

“Dengan bantuan warga yang ada disekitar lokasi, korban saya bawa ke Rumah Sakit TNI AL karena mengalami patah tulang lengan kiri.” tambahnya

 

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., mengapresiasi tindakan cepat yang dilakukan oleh Kasat Samapta. Ia menegaskan pentingnya kesigapan dalam menangani situasi darurat seperti kecelakaan lalu lintas. Selain itu, Kapolres juga menghimbau seluruh warga untuk selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama di jalan raya.(usman)