Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –Personel Polsek Torgamba Polres Labuhanbatu Selatan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pagi hari di beberapa titik strategis diantaranya Jl. Lintas Sumatera Persimpangan SMPN 6 Torgamba, Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, serta Jl. Lintas Sumatera Sp Borneo Mis, Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada Kamis (22/2/2024) pagi.

 

Dalam pelaksanaan tugasnya, petugas telah terlihat melakukan pengaturan arus lalu lintas dengan baik, memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan untuk mematuhi peraturan lalu lintas, serta memberikan teguran secara simpatik kepada pelajar yang tidak menggunakan helm dan menggunakan knalpot blong.

 

Situasi keamanan dan kelancaran lalu lintas dalam pengaturan arus lalu lintas pagi ini dapat dikatakan aman dan terkendali

 

Diharapkan keberhasilan ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat dalam menjaga keselamatan dan tertib berlalu lintas di wilayah tersebut. (Milenia/PS)