Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –Sat Samapta Polres Labuhanbatu Selatan laksanakan giat patroli subuh di pusat pasar/pasar tradisional. Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis, (22/2/2024).

 

Sasaran dari patroli subuh yakni masyarakat, pedagang pasar, dan angkutan bongkar muat. Patroli ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas dengan sasaran 3C (Curat, Curas, dan Curanmor), serta premanisme di wilayah hukum Polres Labuhanbatu Selatan.

 

Kegiatan patroli ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di pasar tradisional Kotapinang, dimana para petugas memberikan perhatian khusus terhadap potensi tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, perampokan, dan pencurian kendaraan bermotor.

 

Dalam pelaksanaannya, patroli tersebut berjalan dengan lancar tanpa adanya kejadian yang mencolok. Tindak lanjut dari kegiatan ini adalah terjaganya aktivitas pasar tradisional Kotapinang pada waktu subuh dengan kondisi aman terkendali.

 

Diharapkan bahwa kegiatan patroli seperti ini akan terus dilakukan guna menekan potensi gangguan kamtibmas di wilayah tersebut. (Milenia/PS)