Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama proses penghitungan suara, AIPTU R.M. Sihombing, Bhabinkamtibmas Polsek Kotapinang Polres Labuhanbatu Selatan melaksanakan program Cooling System dengan cara menyambangi masyarakat yang berada di kantor PPK Kecamatan Kotapinang. Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat, (23/2/2024).

 

Beliau memberikan pesan kepada masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama penghitungan suara sedang berlangsung menekankan agar melaporkan setiap kesalahan kepada Bawaslu untuk klarifikasi lebih lanjut.

 

AIPTU R.M. Sihombing mengajak masyarakat agar tidak saling ejek dan menghina satu sama lain dalam proses penghitungan suara.

 

Selain itu, himbauan juga diberikan kepada warga masyarakat untuk melaporkan setiap permasalahan yang ada, sekecil apapun, agar dapat segera diatasi oleh pihak berwenang. Ajakan untuk bersama-sama dalam memberantas peredaran narkoba dengan memberikan informasi kepada pihak kepolisian, baik Polri maupun Polsek Kotapinang, karena narkoba dianggap sebagai musuh bersama yang harus diberantas bersama.

 

Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan mampu menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah tersebut. (Milenia/PS)