Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H, beserta Pju melakukan pemantauan langsung terhadap kegiatan pengamanan proses penghitungan surat suara yang sedang berlangsung di PPK Kecamatan Torgamba pada Jumat, (23/2/2024).

 

Turut hadir Kasi Propam AKP Iman Azahari Ginting, S.H., M.H, Kasat Binmas AKP Henry Surbakti, serta Pamatwil dan Kapolsek Torgamba.

 

Kunjungan tersebut tidak hanya sebagai bentuk pengawasan, namun juga sebagai upaya untuk memastikan kelancaran dan keamanan dalam proses penghitungan suara.

 

Kapolres Labuhanbatu Selatan menekankan kepada seluruh personel yang bertugas di lokasi untuk senantiasa mengutamakan keamanan dan kewaspadaan terhadap segala kemungkinan yang mungkin terjadi.

 

“Saya mengingatkan kepada semua yang terlibat dalam pengamanan di PPK ini untuk selalu waspada dan memprioritaskan keamanan selama proses penghitungan berlangsung. Situasi apapun harus diantisipasi dengan baik,” ujar Kapolres.

 

Dengan adanya kehadiran langsung dari aparat kepolisian, diharapkan proses penghitungan suara dapat berjalan dengan lancar dan tertib, serta masyarakat dapat merasa aman dan tenteram dalam menyalurkan hak demokrasinya. (Milenia/PS)