Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –Personel gabungan Polres Labuhanbatu Selatan, Polsek Kotapinang, dan personel Brimob Polda yang ditempatkan di bawah pengawasan Pamatwil AKP Erwin Gultom laksanakan pengamanan di kantor PPK Kecamatan Kotapinang pada Jumat, (23/2/2024).

 

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memastikan keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Operasi tersebut dilakukan sebagai bentuk pencegahan terhadap segala bentuk potensi gangguan keamanan di sekitar kantor PPK Kecamatan Kotapinang.

 

Dengan koordinasi yang baik antara berbagai pihak, termasuk Polres Labuhanbatu Selatan, Polsek Kotapinang, dan personel Brimob Polda, pengamanan tersebut berlangsung dengan lancar dan tanpa insiden yang signifikan.

 

AKP Erwin Gultom, yang memimpin langsung pengamanan tersebut, menyatakan bahwa tujuan dari pengamanan ini adalah untuk menjaga agar proses kerja di kantor PPK Kecamatan Kotapinang dapat berjalan dengan lancar dan aman.

 

Selain mengamankan kantor PPK Kecamatan Kotapinang, operasi ini juga melibatkan kegiatan patroli di sekitar wilayah tersebut guna memantau potensi ancaman atau gangguan keamanan lainnya.

 

Pihak kepolisian juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada dan melaporkan setiap aktivitas yang mencurigakan. (Milenia/PS)