Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –Personel Polsek Kampung Rakyat melakukan tindakan proaktif dengan melaksanakan kegiatan Strong Point atau Pos Padat Pagi di depan SD Inpres Pekan Tolan, Kecamatan Kampung Rakyat pada Jumat, (23/2/2024).

 

Kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat serta mengatur arus lalu lintas.

 

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, petugas Polsek Kampung Rakyat aktif melakukan pengaturan arus lalu lintas untuk masyarakat pengguna jalan. Mereka juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar mematuhi peraturan lalu lintas demi keamanan dan keselamatan bersama.

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Kampung Rakyat dalam memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

 

Dengan adanya kehadiran petugas di lapangan, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat pengguna jalan di sekitar SD Inpres Pekan Tolan.

 

Kegiatan berjalan dengan lancar. Sehingga situasi kamseltibcar lalu lintas dapat dipastikan aman dan terkendali. (Milenia/PS)