Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –Dalam rangka memastikan kelancaran pengamanan kantor PPK Kotapinang, Kasat Lalu Lintas Polres Labuhanbatu Selatan, AKP Erwin Gultom, bertindak sebagai Pembina Apel Serah Terima Pengamanan. Apel dilaksanakan pada Sabtu, (24/2/2024).

 

Dalam arahannya, beliau menekankan kepada seluruh personel yang terlibat dalam operasi pengamanan untuk tidak meremehkan situasi apapun.

“Setiap personel harus memahami dengan baik perkembangan terkait proses rapat pleno perhitungan suara yang tengah berlangsung,” ujarnya.

 

Beliau juga menambahkan pentingnya komunikasi yang efektif di lapangan. Apabila menghadapi kendala, untuk segera laporkan secara berjenjang untuk penanganan yang tepat.

 

Selain itu, AKP Erwin juga mengingatkan agar personel pengamanan tidak meninggalkan posnya tanpa alasan yang jelas. Personel penebalan harus tetap berada di tempatnya untuk memastikan keamanan tetap terjaga.

 

Terakhir, AKP Erwin mengajak seluruh personel untuk tetap menjaga kesehatan dan semangat dalam melaksanakan tugas.

 

Apel serah terima pengamanan kantor PPK Kecamatan Kotapinang tersebut dihadiri oleh seluruh personel yang terlibat dalam operasi pengamanan dan berlangsung dengan tertib serta khidmat. (Milenia/PS)