Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –Dalam rangka meningkatkan keamanan dan keselamatan lalu lintas, Personel Polsek Kampung Rakyat Polres Labuhanbatu Selatan aktif melaksanakan kegiatan rutin “Strong Poin” pada Sabtu, (24/2/2024) pagi.

Di bawah pimpinan Kapolsek Kampung Rakyat AKP O.R Tambunan, S.H.,M.H, personel ditempatkan di lokasi rawan kecelakaan dan padatnya aktivitas masyarakat, terutama di sekitar SD Inpres Pekan Tolan, kecamatan Kampung Rakyat.

Selain melakukan pengaturan lalu lintas, petugas juga memberikan perhatian kepada masyarakat dan pelajar yang tidak mematuhi peraturan keselamatan, seperti penggunaan helm dan kelengkapan kendaraan lainnya. Himbauan yang disampaikan tidak hanya bersifat tegas, namun juga humanis, dengan mengingatkan akan pentingnya keselamatan saat beraktivitas di jalan raya.

Kapolsek Kampung Rakyat, AKP O.R Tambunan, S.H.,M.H, melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu Selatan AKP Sujono, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dan kemacetan, demi kepentingan dan keselamatan bersama masyarakat.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menciptakan kondisi lalu lintas yang lebih aman dan tertib bagi seluruh pengguna jalan di wilayah Kampung Rakyat. Kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif hingga selesai. (Milenia/PS)