Medan | Warta Poldasu id- Dalam rangka pelaksanaan pengamanan Pemilu 2024 yang dilakukan oleh aparat TNI dan Polri, terkhusus Kepolisian Resor Pelabuhan Belawan dan Polsek jajaran dirasakan masyarakat Medan Utara dan sekitar cukup memberikan dampak positif yang aman dan nyaman.

 

Hal tersebut disampaikan Al Ustad Arifin kepada wartawan usai pelaksanaan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Mardhotillah komplek Rusunawa Kayu Putih Tanjung Mulia Hilir Kecamatan Medan Deli,Minggu (25/2/2024) sekira pukul O6.OO Wib.

 

Al Ustadz Arifin menambahkan selaku tokoh agama dan tokoh masyarakat di Medan Utara dirinya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban.

 

“Kita selalu berdoa semoga wilayah Medan Utara selalu dalam keadaan tentram aman dan damai.Untuk itu mari kita sebagai masyarakat selalu memperkuat tali silaturahmi karena dengan menjaga tali silaturahmi tentunya kita turut menjaga persaudaraan yang kuat untuk menghalau isu – isu untuk memecah belah kerukunan kita sebagai warga negara Indonesia,”beber Al Ustadz Arifin.

 

Seperti disampaikan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban,personil Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek jajaran komitmen cipta kondisi dalam menjaga keamanan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan selama pelaksanaan Pemilu 2024 dengan Ops Mantab Brata Toba 2024.(usman)