Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –Sebagai langkah antisipasi terhadap potensi atas gangguan kamtibmas pasca pemungutan suara Pemilu 2024, Patroli Dialogis Gabungan Staf Polres Labuhanbatu Selatan menyambangi sejumlah kantor dan titik strategis di wilayah Kecamatan Torgamba. Kegiatan dilaksanakan pada Minggu, 25 Februari 2024.

 

Tujuannya adalah kantor-kantor PPK Kecamatan Torgamba, SPBU Kota Cikampak, Bank Sumut Kota Cikampak, dan Alfamart Kota Cikampak.

 

Patroli ini bukan hanya dilaksanakan di wilayah tersebut, tetapi juga melibatkan personel Polres Labuhanbatu Selatan serta jajaran terkait di beberapa Kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

 

Selain menjaga keamanan, petugas patroli juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk senantiasa menjaga keharmonisan hidup berdampingan serta menjalin silaturahmi antar tetangga. Masyarakat juga diimbau untuk mendukung kegiatan Polres Labuhanbatu Selatan dalam menjaga Kamtibmas.

 

Diharapkan dengan adanya kerjasama antara aparat kepolisian dan masyarakat, situasi keamanan pasca pemilu tetap terjaga dengan baik dan terciptanya lingkungan yang aman serta nyaman. (Milenia/PS)