Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –Subsatgas Sterilisasi OMB Toba 2024 Polres Labuhanbatu Selatan mengadakan patroli dialogis di seputaran Kecamatan Kotapinang. Petugas mengunjungi kantor Bawaslu, Gudang Logistik KPU, kantor KPU Labusel, Lapas Kelas III, SPBU Bedagai, Kantor Kejaksaan, BANK BRI Unit Labuhan, dan Pasar Kotapinang. Kegiatan dilaksanakan pada Minggu, 25 Februari 2024.

 

Salah satu petugas Subsatgas Sterilisasi OMB Toba 2024 Polres Labuhanbatu Selatan menjelaskan bahwa dalam kegiatan tersebut tidak hanya melaksanakan patroli, tapi juga berusaha menjalin komunikasi dengan petugas keamanan di kantor-kantor yang kami sambangi. Hal ini bertujuan untuk memperkuat koordinasi dan sinergi dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Kotapinang.

 

Tak hanya itu, petugas juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat Kecamatan Kotapinang. Hal ini sebagai bagian dari upaya polisi dalam mendekatkan diri dengan masyarakat dan memberikan informasi serta himbauan yang berkaitan dengan kamtibmas.

 

Petugas turut memberikan pesan-pesan edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

 

Adanya kegiatan ini merupakan bagian dari upaya-upaya pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. Diharapkan dengan adanya patroli dan upaya komunikasi ini, masyarakat dapat merasa lebih aman dan terlindungi di lingkungan mereka.

 

Dengan demikian, Subsatgas Sterilisasi OMB Toba 2024 Polres Labusel terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. (Milenia/PS)