ACEH TAMIANG | WPO – Bunda Paud Kabupaten Aceh Tamiang Ns. Murniati, S. Kep dan rombongan melakukan Monitoring dan Evaluasi Pembelajaran Tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Sekolah Dasar (SD) Kelas awal pada penguatan gerakan transisi PAUD ke SD di TK N 2 Manyak Payed dan SD N 1 Manyak Payed, Senin (19/2/2024).

Pada kunjungan ini Bunda Paud Kabupaten dan rombongan di sambut langsung dengan tarian Ranup Lampuan oleh siswi TK N 2 Manyak Payed. Anak-anak begitu antusias menyambut dan bertemu dengan Bunda Paud Kabupaten Aceh Tamiang.

Setelah penyambutan, Bunda Paud Kabupaten Aceh Tamiang kemudian melakukan interaksi langsung dengan para siswa siswi. Beliau memantau proses belajar mengajar yang sedang berjalan. Dan beliau pun mengajak siswa siswi TK tersebut untuk bernyanyi bersama. Sebelum bernyanyi, Bunda Paud bertanya “ Siapa yang tadi sebelum ke sekolah sikat gigi?” sembari mengajak menyanyikan lagu Bangun Tidur Ku Terus Mandi.

Selesai bernyanyi dan bertanya jawab dengan siswa siswi TK N 2 Manyak Payed, Bunda Paud Kabupaten Aceh Tamiang melakukan foto bersama sebelum menuju ke SD N 1 Manyak Payed.

Di SD N 1 Manyak Payed Bunda Paud Kabupaten Aceh Tamiang Ns. Murniati, S. Kep dan rombongan disambut dengan Mars Bunda Paud oleh siswa siswi SD N 1 Manyak Payed. Beliau juga memantau kegiatan belajar siswa siswi SD kelas awal.

Pada Kegiatan ini Bunda Paud Kabupaten Aceh Tamiang Ns. Murniati, S. Kep di damping oleh ketua Darma Wanita Kabupaten Aceh Tamiang Nana Yulita, SE beserta Tim dan Ketua Pokja II Hj. Marhammah, S. Pd beserta Wakil Ketua Pokja II Hj. Harlini, S. Pd dari TP PKK Kabupaten Aceh Tamiang dan juga Tim Bunda Paud Kabupaten Aceh Tamiang. (Tim)