Rantau Parapat | WPO – Miris memang nasib masyarakat berobat di rsud rantau prapat. Ada beberapa masyarakat yang mau dirujuk dari rumah sakit umum rantau prapat ke medan menurut pantauan kabiro warta poldasu labuhan batu di rsud rantau prapat, senin (26/2-2024) mengenai masalah rujukan ada pasien yang mau dirujuk hanya jawaban nanti siang nanti sore.

sementara mereka menyampaikan kepada keluarga pasien supaya cepat diurus administrasi surat menyurat.lain lagi halnya yg katanya ambulan tidak ada bahkan ada pihak keluarga pasien menanyakkan kalau kami ambil ambulan lain.

pihak perawat menjawabnya kalau ambulannya dari luar perawatnya dari pihak ambulan luar .kalau kita minta prawat dari sini, berapa biaya nya lalu perawat berinisial murni mengatakan 1 jt lah pak katanya disitu turut mendengar dan bertanya tokoh pemuda p nababan dan saudara zn warga panai hulu

dan disini kami memohon kepada ketua komisi 4 dprd kabupaten labuhan batu supaya membantu aspirasi masyarakat yang berobat di rsud rantau perapat yang mana pelayanannya sangat tidak baik bagi masyarakat. (**)