ACEH TAMIANG | WPO – Kepolisian Resor Aceh Tamiang mengelar kegiatan Razia rutin dalam rangka Harkamtibmas serta menjaga situasi agar selalu aman dan kondusif pasca Pemilu 2023-2024 diwilyah Hukum Polres Aceh Tamiang yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang  di depan Mapolsek Kuala Simpang. Jum’at (23/02/24).

Kegiatan yang dilaksanakan melibatkan sedikitnya 15 personel ini menargetkan kendaraan umum maupun pribadi dengan sasaran memeriksa kelengkapan surat surat kendaraan dan barang barang terlarang seperti Senjata Api, senjata tajam maupun narkoba.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H saat dikonfirmasi mengatakan ” Kegiatan Razia yang dilakukan jajaran Polres Aceh Tamiang merupakan dalam rangka menjaga Harkamtibmas serta menciptakan Situasi yang kondusif setelah pelaksanaan Pemilu 2023-2024 diwilayah hukum Polres Aceh Tamiang.

“Kegiatan ini kami laksanakan secara rutin dengan sasaran kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum yang melintas di wilayah Hukum Polres Aceh Tamiang.” Ucap Kapolres. (Tim)