BATUBARA | warta poldasu – Dalam rangka meningkatkan kebugaran tubuh dan memperkuat tali silaturahmi Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara Nizhamul, S.E, M.M melakukan jalan santai bersama masyarakat di Desa Dahari Silebar, Kecamatan Talawi, Minggu (25/02/2024).

Turut hadir Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Batu Bara Ny. Raja Arena Sumela Nizhamul, para Asisten Setdakab Batu Bara, para Staf Ahli dan para Kepala OPD Kabupaten Batu Bara.

Jalan santai ini memiliki jarak tempuh sekitar 2 kilometer yang dimulai dari Balai Desa Masjid Lama sampai finish di Lokasi Pesta Tapai Desa Dahari Silebar.Pj. Nizhamul mengatakan melalui jalan santai ini kita bisa menjalin dan memperkuat silaturahmi diantara pimpinan Pemkab Batu Bara dengan masyarakat.

Tak jarang pula, permasalahan pun dapat diselesaikan sambil berjalan santai bersama ini.”Pagi ini kita bisa sama-sama mengikuti jalan santai. Olahraga yang paling ringan, mudah, dan meriah. Juga bermanfaat untuk meningkatkan kebugaran jasmani dan rohani” ungkap Pj. Nizhamul.

Setelah acara jalan santai, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian lucky draw dengan hadiah sepeda, kulkas, televisi dan hadiah lainnya. Acara inipun disambut meriah oleh warga setempat dan peserta dari daerah lainnya.

Tak lupa dalam acara tersebut Pj. Bupati dan Pj. Ketua TP PKK memberi kuis yang disambut gembira oleh masyarakat serta menimbulkan rasa haru peserta yang merasa bangga memiliki Pj. Bupati yang ramah dan berwibawa.( Zulkifli ).