ACEH TAMIANG | WPO – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-119 Kodim 0117/Aceh Tamiang bersama masyarakat melanjutkan pekerjaan sasaran fisik berupa pembongkaran rumah yang dimulai dari pembongkaran atap sampai dengan pembongkaran rumah RTLH yang berlokasi di Desa Kaloy, Kecamatan Tamiang Hulu, Kabupaten Aceh Tamiang. Jumat (23/02/2024)

Koordinator Satgas TMMD Kapten Inf Hendra mengatakan Kita sudah mulai melakukan pembongkaran rumah, sesuai dengan rencana program TMMD rumah tidak layak huni yang dibangun harus diselesaikan dengan cepat sesuai dengan waktu yang telah disediakan yaitu sebelum dilaksanakannya penutupan TMMD”, ujarnya.

Ia juga menambahkan, satgas TMMD terus kejar pembanguan sasaran fisik rumah tidak layak huni, mereka berjibaku bersama warga yang ikut membantu.

Bapak Bahar warga yang rumahnya diperbaiki mengaku sangat senang karena TNI melalui program TMMD memperbaiki rumahnya. “Saya sangat senang dan bersyukur dengan adanya Program TMMD ini, dan alhamdulillah rumah saya menjadi salah satu rumah yang dibangun,” ungkapnya. (Tim)