Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –Dalam upaya penjagaan Kamtibmas, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kotapinang, Polres Labuhanbatu Selatan, AIPTU R.M. Sihombing melaksanakan kegiatan preventif utii kembali turun ke lapangan untuk melaksanakan Cooling System di Jalan Istana Depan RSUD Kotapinang, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Kegiatan dilaksanakan pada Selasa, (27/2/2024).

 

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan penting kepada masyarakat sekitar. Salah satunya adalah pentingnya kelengkapan surat-surat kendaraan saat berkendara, seperti SIM dan STNK, serta penggunaan helm dan kaca spion sebagai langkah keselamatan.

 

Terkait dengan Pemilu 2024, AIPTU R.M Sihombing menjelaskan bahwa sedang dalam tahapan rekapitulasi penghitungan suara, beliau mengajak agar dalam proses penghitungan suara tidak terjadi saling ejek dan menghina sesama.

 

Selain itu, beliau juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk proaktif melaporkan setiap permasalahan yang terjadi, sekecil apapun, kepada pihak berwajib.

 

Tak hanya itu, AIPTU R.M. Sihombing juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu melawan peredaran narkoba.

 

Dengan adanya Cooling System ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga Kamtibmas. (Milenia/PS)