ACEH TAMIANG | WPO – Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P., menghadiri acara seleksi calon pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) tahun 2024 di Kabupaten Aceh Tamiang bertempat di halaman kantor Kesbangpol Aceh Tamiang Jln. Ir. H. Juanda Desa Bundar, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh. Senin (19/02/2024)

Apel yang di pimpin oleh Drs. Asra Pj. Bupati Aceh Tamiang sekaligus pembukaan seleksi calon Paskibra tahun 2024 mengatakan Kepada anak-anak kami siswa siswi tingkat Sekolah Menengah Umum, Aliyah, dan Sekolah Menengah Kejuruan agar benar-benar serius dalam mengikuti seleksi calon Paskibraka untuk persiapan HUT RI ke 79 tahun 2024.

Selanjutnya, diharapkan para peserta Paskibraka yang terpilih agar benar-benar berlatih sesuai arahan dari pelatih sehingga kalian akan mampu menjadi duta Kabupaten Aceh Tamiang serta dapat mengharumkan daerah berjuluk Bumi Muda Sedia ini.

Untuk sekolah yang diundang untuk mengirim peserta calon seleksi tingkat sekolah menengah atas 34 sekolah, Untuk seleksi Penerimaan Paskibraka tahun 2024 tingkat Provinsi dan. Kabupaten Aceh Tamiang sebanyak 35 siswa siswi termasuk cadangan didalamnya.

Sementara itu di tempat yang sama Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P., memberikan motivasi kepada para peserta seleksi, agar bersungguh-sungguh dan penuh semangat dalam mengikuti seleksi ini.

“Semoga yang terpilih nanti bisa mengharumkan nama sekolah dan menjadi kebanggaan orang tua,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Pj. Bupati Aceh Tamiang Drs. Asra, Dandim 0117/Atam Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P., Kabankesbangpol Agusliana Devita, S. STTP., Kabag Humas pemdakab Aceh Tamiang Azwani Fakhri, SE., MM., Personil Kodim 0117/Atam, Para guru pendamping tiap SMA dan Peserta seleksi.(Tim)