Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –Satuan Samapta Polres Labuhanbatu Selatan melaksanakan patroli untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan memberikan dukungan dalam pengamanan di PPK Kecamatan Torgamba dalam rangka Pemilu 2024. Kegiatan dilaksanakan pada Selasa, (27/2/2024)

 

Kegiatan ini sebagai bagian dari upaya kepolisian untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat terjaga selama proses demokrasi berlangsung. Dalam pelaksanaannya, petugas melakukan pengecekan intensif terhadap potensi kerawanan yang mungkin terjadi serta memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait pentingnya menjaga ketertiban selama masa tahapan rekapitulasi penghitungan suara.

 

Kehadiran petugas juga menjadi bentuk kepercayaan kepada masyarakat bahwa kepolisian siap memberikan perlindungan dan pengawasan yang maksimal demi terciptanya Pemilu yang aman, jujur, dan adil bagi seluruh warga Kab. Labuhanbatu Selatan.

 

Patroli ini juga merupakan bagian dari strategi pencegahan untuk mengurangi potensi tindak kejahatan serta memastikan bahwa proses Pemilu berlangsung dengan lancar dan damai tanpa adanya gangguan yang mengancam keamanan dan stabilitas negara. (Milenia/PS)