Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, AIPTU Managor Hutagaol, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Rakyat Polres Labuhanbatu Selatan, melakukan kegiatan tatap muka/cooling system bersama warga di Desa Teluk Panji II, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada Rabu, (28/2/2024).

 

AIPTU Managor Hutagaol mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas agar tetap damai dan kondusif. Ajakan jaga persatuan dan kesatuan di tengah-tengah perbedaan pilihan politik dan tetap rukun damai sebagai warga negara yang baik juga disampaikan oleh beliau.

 

Selain itu, beliau juga menekankan pentingnya menjauhi bahaya narkoba serta menggunakan helm Standar Nasional Indonesia (SNI) saat berkendara dengan sepeda motor.

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Bhabinkamtibmas dalam memperkuat kemitraan antara kepolisian dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.

 

Diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga Kamtibmas serta memperkuat rasa kebersamaan dalam menjaga keamanan wilayah. (Milenia/PS)