Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., melakukan pengecekan langsung terhadap personel yang bertugas dalam pengamanan kegiatan rekapitulasi hasil Pemilu 2024 di Kantor PPK Kotapinang pada Rabu, (28/2/2024) pagi.

 

Kapolres menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dedikasi serta profesionalisme yang ditunjukkan oleh personel dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses rekapitulasi berlangsung.

 

“Kami mengakui dan menghargai kerja keras serta tanggung jawab yang telah dilakukan oleh seluruh personel pengamanan,” ujar Kapolres Labuhanbatu Selatan.

 

Beliau juga mengingatkan kepada seluruh personel untuk tetap menjaga kesehatan dan keselamatan diri, mengingat kondisi saat ini yang masih dalam situasi pancaroba.

 

Beliau juga menekankan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sekitar kantor PPK karena kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama.

 

Diakhir kunjungannya, Kapolres Maringan memberikan arahan kepada seluruh personel untuk tetap fokus dan profesional dalam melaksanakan tugas pengamanan.

 

Dengan semangat yang tinggi, personel pengamanan siap melaksanakan tugasnya dengan baik demi menjamin berlangsungnya proses rekapitulasi hasil Pemilu 2024 yang transparan dan berintegritas. (Milenia/PS)