Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –AIPTU Anrius Sinaga dan AIPTU Ronal Simanjuntak dari Polsek Silangkitang Polres Labuhanbatu Selatan turun ke jalan untuk melaksanakan tugas pengaturan arus lalu lintas pada Rabu, (28/2/2024) pagi.

 

Lokasi kegiatan kali ini berada di depan SD Negeri 6 Pandan Sari, Desa Aek Goti, Kecamatan Silangkitang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Setiap harinya, area di depan SD tersebut menjadi pusat keramaian, yang meningkatkan risiko terjadinya kecelakaan lalu lintas.

 

Dengan kesadaran akan pentingnya keselamatan masyarakat, petugas kepolisian tersebut mengambil langkah tegas untuk menjaga ketertiban dan keselamatan di jalan.

 

Kegiatan yang dilakukan oleh petugas meliputi pengaturan arus lalu lintas bagi para pengguna jalan, termasuk menyeberangkan anak-anak sekolah dan warga yang melintas.

 

Tak hanya itu, mereka juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam berkendara, terutama dalam menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor.

 

Dengan kehadiran Polri di jalan, diharapkan dapat mengurangi angka kecelakaan dan menciptakan kesadaran pentingnya tertib berlalu lintas. (Milenia/PS)