Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –Personel unit Lalu Lintas Polsek Torgamba turut serta dalam menciptakan keamanan dan ketertiban berlalu lintas dengan melaksanakan strong point pagi di beberapa titik strategis yaitu Jalinsum Simpang Sekolah Yayasan Budaya Cikampak, Simpang Tugu Cikampak, Jalinsum persimpangan SMPN 6 Torgamba, dan Jalinsum Simpang Borneo Mis Desa Aek Batu. Kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu, (28/2/2024).

 

Tidak hanya sekadar mengatur arus lalu lintas, petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat, terutama siswa/siswi pelajar Sekolah Yayasan Budaya Cikampak, untuk patuh terhadap aturan berlalu lintas, seperti penggunaan helm dan menghindari perilaku ugal-ugalan saat berkendara.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keselamatan diri saat berlalu lintas.

 

Selain himbauan, petugas juga memberikan teguran secara simpatik kepada masyarakat dan pelajar yang melanggar aturan berlalu lintas. Kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif hingga selesai. (Milenia/PS)