Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi tindak pidana kejahatan, personel Samapta Polres Labuhanbatu Selatan menggelar patroli sambang dan dialogis di Wilayah Kecamatan Kotapinang. Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa, (27/2/2024) malam.

 

Petugas bergerak secara intensif di sejumlah lokasi strategis, termasuk kantor pemerintahan, tempat keramaian, dan objek vital. Sasaran patroli ini mencakup kantor Bawaslu, gudang logistik KPU, kantor KPU, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III, serta SPBU Teluk Pinang.

Selain itu, patroli juga menyasar kantor Kejaksaan dan Bank BRI Kotapinang sebagai upaya preventif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

 

Kapolres Labuhanbatu Selatan melalui Kasat Samapta AKP Zulkifli menerangkan bahwa personel tidak hanya berfokus pada pengawasan tempat-tempat strategis, tetapi juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban umum.

 

Dengan patroli ini diharapkan mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, serta mengurangi potensi terjadinya tindak kejahatan pada malam hari. (Milenia/PS)